[MIRRORED] ITZY – Wannabe Dance Tutorial #BAHASA | Step by Step ID: FIND US ON INSTAGRAM:
Rendy @rendypritz https://www.instagram.com/rendypritz/
Natya Shina @natyashina https://www.instagram.com/natyashina/

Business inquiry:
Pritananda.Rendy@gmail.com
Line @mbr3151n (use @)
#Itzy #Wannabe #StepbyStepID

[MIRRORED] ITZY - Wannabe Dance Tutorial #BAHASA | Step by Step ID


Author by: Step by Step ID

SHARE

48 COMMENTS

  1. Paling paham kalo udah nontonin tutorialnya kak natya pokoknya, pops in seoul juga sih, cuman kak natya lebih lengkap huhu :""")

  2. Ini banget yg di tunggu tunggu vidionya ♥️♥️♥️♥️ , membantu banget kak ♥️♥️

  3. Kak coba dance salah satu lagu dari GENERATIONS FROM EXILE TRIBE dong, kan mereka terkenal dengan dance nya yang lincah dan gerakannya padat, aku pengen kakak coba cover dance salah satu lagu mereka, yah yah yah please 😍😍😍

  4. Kenapa sekarang gak pernah coverin dance nya twice😤😡😡
    Padahal itzy,everglow,bp juga di cover kan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here